Sabtu, 28 Juni 2014

Terimakasih Teman:)

Awalnya aku masih sangat sedih karna kehilangan sahabat ku sahabat yang satu tahun menemaniku, bersama ku dan selalu ada untuk ku. Sering kali setitik air jatuh dari mata ku aku tak tahu kenapa, mungkin karna aku terlalu sayang mereka, tapi aku tidak tahu apakah mereka sahabat terbaik ku atau tidak? Ya... aku belum tahu jawabannya. Yang aku tahu kini adalah aku mempunyai teman satu kelas yang selalu ada untuk ku, yang bisa membantuku saat aku butuh bantuan dan selalu mendukung ku di setiap waktu, iya mereka teman-teman ku , teman satu bangku ku dan teman satu kelas ku, entah apa yang harus aku katakan yang jelas kini aku bahagia dengan adanya mereka.
Tanggal 18 Juni 2014 adalah tanggal yang berkesan dalam hidup ku di mana itu adalah waktu penentuan hidup ku, apakah aku masih di berikan kesempatan untuk menatap dunia atau terhenti, ya tanggal itu adalah tanggal operasi , operasi pengangkatan tumor jinak itu adalah saat yang sangat menakutkan dan meneganggkan bagi ku. Aku takut, aku sedih dan aku tidak bisa membayangkan semuanya dan di saat itulah aku sangat butuh dukungan dari orang terdekat ku. Ternyata mereka , ya mereka teman satu bangku ku dan teman satu kelas ku, mereka ada saat detik-detik operasi itu di mulai "Ratu semangat ya, ratu kuat ratu pasti bisa sembuh" kata-kata itu yang selalu aku dengar dan terucap oleh mereka. Saat di ruang operasi sering kali aku meneteskan air mata, air mata bahagia, air mata haru di saat aku seperti ini mereka ada untu ku, entah apa yang harus aku ucapkan aku hanya bisa mengucapkan satu kalimat "Tuhan aku sangat bersyukur engkau memberikan teman sebaik mereka aku bahagia aku ingin menjadi yang terbaik untuk mereka" hanya itu yang bisa aku ucapkan, bagi ku mereka adalah segalanya untuk ku, aku tidak tahu aku harus menganggap mereka apa , sahabat ? Ya... mungkin lebih dari itu. Hanya kata terimakasih yang bisa aku ucapkan, terimakasih banyak zizah, vio, iis dan terutama sifa yang sering aku panggil maul teman sebangku ku, kalian yang menemaniku di saat menegangkan itu, di saat menakutkan itu kalian mau mendampingi ku di RS.PMI hingga larut malam dan setia menemaniku. Terimakasih untuk kalian teman terbaik ku:)

0 komentar:

Posting Komentar