Kamis, 27 November 2014

Sweet Seventeen



Tanggal 20 november 1997, itu hari kelahiran ku.
Tahun ini aku berumur 17 tahun, aku berharap di umur ku yang ke 17 tahun semua cita-cita ku bisa tercapai dan aku ingin 17 kali ini menjadi momen yang tak kan pernah bisa di lupakan.
Awalnya aku sempat kecewa, sedih dan marah karena tidak ada yang memperdulikan ulangtahun ku terkecuali pacar ku, aku pikir semua teman-teman ku lupa dan tidak perduli terutama teman dekatku, karena pada saat tanggal 20 november kemarin teman-teman ku hanya diam dan suasana kelas pun biasa saja. Awalnya aku bisa menahan rasa sedih dan kecewa itu tapi setelah beberapa hari kemudian ternyata aku gagal, ya aku tidak bisa menahan rasa kecewa akibat teman-teman tidak memperdulikan ku terutama teman dekat ku yang satu bangku dengan ku.
Apalagi saat hari jum’at teman satu bangku ku marah dan menjauhi ku, dia hanya diam dan tidak memperdulikan ku, akupun sedih dan kecewa kenapa dia seperti ini, dan kenapa di saat umur ku yang ke 17 semuanya diam dan tidak berkesan, tidak seperti harapan ku.
Bahkan aku sempat sempat berfikir bahwa teman-teman dekatku tidak seperti sahabat ku dulu, yang memberikan kejutan kepada ku dan kita merayakanya bersama, rasa kesal dan kecewa selalu ada di benakku saat aku memasuki usia 17 tahun. Itu semua membuat ku merindukan momen bersama sahabat-sahabat ku tapi itu hanyalah sebatas rindu karena aku sudah tidak bersama mereka. Aku berusaha untuk memnghilangkan semua rasa kecewa ku dan berusaha ikhlas menerima itu semua, aku pun tidak berharap apa-apa, yang terpenting teman teman ku kembali seperti biasa lagi, makan bersama, ke kantin bersama, dan bercanda bersama tidak seperti ini. Tuhan apakah ini kado untuk ku di saat umur ku yang ke 17 tahun, nothing special in this year????

********
Hingga saat hari senin tanggal 25 november setelah selesai upacara teman sebangku ku memberikan kejutan kepada ku, biarpun awalnya aku harus di marahi oleh salah satu teman ku.
Aku hanya bisa menangis dan tidak menyangka, aku pikir di umur ku yang 17 tahun ini semuanya biasa saja, tapi ternyata aku salah dan semua ini telah di rencanakan oleh teman satu bangku ku. Aku tidak bisa berkata apa-apa selain hanya menagis karena haru dan senang. ya.. ini sangat berkesan bagi ku, karena mereka memberikan kejutan kepadaku 5 hari setelah hari ulangtahun ku, itu cukup lama dan membuat ku jenuh.
Namun itu semua hanyalah rencana teman sebangku ku dan aku di buat terkejut oleh itu semua,
Thanks god ini adalah ulangtahun yang sangat berkesan bagi ku, thanks my best friends and thanks my dear for special moment in my sweet seventeen. Thak you so much i always remember about this moment J

0 komentar:

Posting Komentar